berbagi

berbagi
berbagi

Jumat, 14 Mei 2010

Hitta masih cinta Arema

Sebuah pengakuan yang mengharukan dari seorang Franco Hitta. Eks pemain Arema yang kini bermain untuk Persela Lamongan itu mengaku masih mencita Arema dan ingin bermain kembali unutk Arema. Hal tersebut diungkapkan Hitta seusai laga lanjutan Piala Indonesia antara Arema Indonesia vs Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan(12/5).

“Aku masih cinta Arema dan tentu saja mau gabung lagi dengan Arema bila ada kesempatan,” kata Hitta kepada Ongisnade(ongisnade.net)

Hitta juga mengucapkan terima kasih kepada Aremania( julukan supporter Arema Indonesia) karena telah memberikan sebuah sambutan hangat dan tepuk tangan saat dirinya berada di stadion Kanjuruhan meskipun sudah tidak mengenakan kostum Arema lagi.

“Aku senang bisa kembali main di depan Aremania, pasti aku belum lupa dengan Aremania, aku juga terima kasih mereka sambut aku dengan baik, kasih tepuk tangan dan panggil namaku"

Memang, Hitta merupakan pemain yang tidak asing lagi bagi Aremania karena dua kali secara beruntun menyabet gelar Copa Indonesia ( Piala Indonesia ) pada saat era kepelatihan Benny Dollo. Bersama E. Serge, Hitta menjadi duo striker yang ditakuti oleh lawan-lawannya saat itu.

Namun dengan pengakuannya tersebut apakah Roberts Alberts bisa melirik Franco Hitta, kita tunggu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar